Home Peristiwa Korban Jambret di Caman Sampit Seorang Mahasiswi

Korban Jambret di Caman Sampit Seorang Mahasiswi

  Redaksi   | Jumat , 07 Oktober 2022
02f25f0c9cdbd49e950aa1ec2c7a6b07.jpg
Korban penjambretan saat berada di RSUD dr Murjani Sampit.

KLIK.SAMPIT – Gita Amelia Putri (21), menjadi korban penjambretan di Jalan Caman, Sampit Kelurahan Mentawa Baru Hilir , Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat sore (7/10).

Akibat tindak kejahatan itu Gita harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. Gita mengalami luka lecet di bagian wajah karena terjatuh di aspal. 

"Korban mengalami luka-luka akibat penjambretan tersebut, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Ketua RT setempat Supianur. 

Berdasarkan data yang dihimpun Klikkalteng.id, saat itu korban sedang mengendarai sebuah sepeda motor listrik melintas di Jalan Caman. 

Kemudian, datang seorang pengendara sepeda motor dan langsung menarik tas korban yang digantungkan di sepeda motor listrik tersebut. Hal itu pun membuat kendaraan yang dikendarai korban terjatuh dan nyaris masuk ke parit. 

Sedangkan tas milik korban gagal dibawa oleh pelaku. Pelaku langsung kabur memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. 

Saat ini pihak Kepolisian Polsek Ketapang sedang menyelidiki kasus tersebut. Meski korban tidak melaporkan ke pihak kepolisian. 

Setelah mendapat perawatan korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya. Korban juga tampak masih trauma sehingga masih belum bisa dimintai keterangan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami