Home Pemerintah Murung Raya Perdie Berharap Penyedia Layanan Kesehatan Perhatikan Masyarakat Tak Mampu

Perdie Berharap Penyedia Layanan Kesehatan Perhatikan Masyarakat Tak Mampu

  Redaksi   | Kamis , 14 Juli 2022
2e1646a43e2d497adb76b27c4bcef4f0.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat menandatangani prasasti Gedung Puskesmas di Kelurahan Muara Tuhup.

KLIK.PURUK CAHU – Bupati Murung Raya Perdi M Yoseph meminta seluruh penyedia layanan Kesehatan maupun fasilitas Kesehatan untuk memperhatikan masyarakat tidak mampu. 

“Agar menjadi fokus utama perhatian kita bersama sebagai wujud tanggung jawab selaku penyedia jasa layanan kesehatan,” katanya.

Perdie berharap ke depan akan selalu terjalin kerjasama yang sinergis di antara masyarakat kecamatan dengan para penyedia jasa layanan kesehatan, dalam rangka peningkatan kapasitas pembangunan daerah di bidang kesehatan. 

“Dengan ini berupaya mengedepankan serta memprioritaskan masyarakat terutama masyarakat miskin atau kurang mampu,” katanya.

Perdie menyampaikan ini saat meresmikan 2 unit pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di Kelurahan Muara Tuhup serta di Kelurahan Muara Laung, Kamis (14/7) lalu.

Hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Ketua DPRD Mura, Kepala Dinas Kesehatan Mura, Unsur Tripika Kecamatan Laung Tuhup dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Perdie mengungkapkan kebanggaan, kebahagiaan, sekaligus rasa syukur yang mendalam atas selesainya bangunan baru Puskesmas Muara Tuhup dan Muara Laung sebagai salah satu bentuk upaya revitalisasi di bidang kesehatan.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan syukur, yang mana hal ini sebagai salah satu bentuk upaya revitalisasi di bidang kesehatan,” katanya.(KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami