Home Pemerintah Murung Raya Kepala DKP Murung Raya Berganti Pimpinan

Kepala DKP Murung Raya Berganti Pimpinan

  Redaksi   | Kamis , 13 Oktober 2022
4b09ea86447348f28fb360105d62e5bd.jpg
Mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, HM Syahrial Pasaribu saat menyerahkan dokumen kerja kepada Dr Yulianus, selaku Kepala DKP Mura yang baru.

KLIK.PURUK CAHU – Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Murung Raya yang dipegang HM Syahrial Pasaribu , kini beralih tangan kepada Dr Yulianus. Saat ini HM Syahrial Pasaribu dipercaya menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya (Mura) Hermon didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Mura menghadiri serah terima jabatan atau Sertijab pertukaran antar-Kepala Dinas Ketahan Pangan (DKP) itu, Kamis (13/10).

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) telah melakukan rotasi dan pelantikan 84 penjabat untuk pimpinan tinggi jabatan pratama, administrator dan pengawas dilingkup Pemkab Mura.

Dalam sambutannya, Sekda Mura mengucapkan selamat kepada kedua kepala dinas tersebut yang baru saja melaksanakan sertijab yang secara resmi akan mendapatkan tugas dan tanggungjawabnya ada masing-masing dinasnya.

“Selamat untuk masing – masing kepala Dinas yang kini mendapat tugas, tanggungjawab, dan amanah di tempat yang baru semoga selalu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Hermon.

Ditempat bersamaan, mantan Kepala DKP Mura Syahrial Pasaribu yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Keperpustakaan dan Kearsipan yang baru menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada staf pada Dinas Ketahanan Pangan atas dukungan dan kerjasamanya selama masa jabatannya.

“Saya menjabat disini selama 2 tahun 2 bulan dan 7 hari dan telah mendapatkan 13 piagam, tentu itu semua adalah hasil dari dukungan dan kerjasama kita semua,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh rekan kerja pada DKP Mura untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Kepala Dinas Ketahanan yang baru demi mensukseskan program Ketahanan Pangan.

Di sisi lain acara tersebut juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua kelompok wanita tani, dua orang penyuluh kelompok wanita tani, Kepala Desa Oreng dan Danau Usung atas dukunganya untuk kesuksesan program P2l Ketahanan pangan. (KLIK.RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami