Home Pemerintah Murung Raya Perlu Dukungan Pemekaran Keluaran Mosak

Perlu Dukungan Pemekaran Keluaran Mosak

  Redaksi   | Rabu , 19 Oktober 2022
3d11f486d209d82c68f6c5972e863e42.jpg
Asisten I Sekretraiat Daerah Murung Raya Sarampang saat rapat pemekaran Kelurahan Mosak.

KLIK.PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya memerlukan dukungan dari berbagai pihak, terutama kecamatan dan desa, dalam upaya pemekaran Kelurahan Mosak. 

Asisten I Setda Murung Raya Serampang memimpin rapat koordinasi pemekaran kelurahan Mosak bersama sejumlah kepala perangkat daerah terkait, sejumlah camat dan kepala desa setempat di Aula A Kantor Bupati Murung Raya (Mura) pada Rabu (19/10).

Dalam kesempatan ini Asisten I Setda Serampang mengharapkan dukungan dari semua pihak yang bersangkutan baik itu kecamatan, kelurahan ataupun desa-desa dalam proses pengadministrasian pemekaran Kelurahan Mosak agar bisa terselesaikan sehingga sisi legalitasnya pasti.

“Kemudian Kelurahan Beriwit ini nantinya akan dibagi menjadi 2 kelurahan yaitu, Kelurahan Beriwit dan Kelurahan Mosak,” jelasnya.

Serampang juga mengharapkan dukungan, berpikir motivatif karena Kelurahan Mosak ini sangat dibutuhkan. Sebabnya Kelurahan Beriwit sekarang ini terlalu besar, penduduknya sudah padat dan tentunya pelayanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang dekat kepada masyarakat.

“Mohon dukungan kepada kita semua atau pihak yang bersangkutan agar memberikan dukungan terkait data, dokumen dan juga dukungan-dukungan lainnya yang menjadi syarat agar Kelurahan Mosak ini bisa sukses,” pungkas Serampang. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami