Home News Metropolis Tiket Mudik Lebaran PT Pelni via Pelabuhan Sampit Ludes

Tiket Mudik Lebaran PT Pelni via Pelabuhan Sampit Ludes

  Sugianto   | Sabtu , 08 April 2023
ce16682c4b4f62d5e82bcb462f2aaeb4.jpg
Calon penumpang antre membeli tiket di kantor PT Pelni cabang Sampit.

KLIK.SAMPIT- Tiket kapal lewat Perusahaan Pelayaran PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT Pelni) untuk mudik via Pelabuhan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, lebaran tahun ini sudah habis terjual.

"Kenaikan penumpang sama dengan tahun lalu dari pencarian di loket tiket Pelni, baik untuk membeli secara online atau pun offline sudah tidak ada lagi," ucap salah seorang petugas agen tiket Pelni, sabtu (8/4).

Ia menjelaskan, dalam hitungan jam untuk keberangkatan Tanggal 11 April 2023 Sampit - Semarang sebanyak 400 tiket sudah habis terjual. 

Arus pemudik pada momentum lebaran tahun ini adalah tahun kedua arus mudik penumpang terbuka. Sehingga, diprediksi pemudik akan banyak, setelah sempat terkendala pandemi Covid-19.

"Sementara kami akan ajukan ke pusat terkait penambahan tiket. Memang nanti kemungkinan ada penambahan tiket untuk keberangkat pada hari Senin (11/4), namun kami belum bisa memastikan juga kapan adanya," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pemudik mengeluhkan bahwa ia belum sempat membeli tiket kapal dengan tujuan Sampit - Semarang.

"Saya mau mudik tujuan Sampit - Semarang, tapi sudah habis semua dari tanggal 6 sampai 8 April itu penuh semua," keluh Randi. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami