Home Pemerintah Kotawaringin Timur Atlet Kotim Siap Hadapi Porprov

Atlet Kotim Siap Hadapi Porprov

  Sugianto   | Kamis , 18 Mei 2023
1984d043655561b653c5400bc1cd54ec.jpg
Sejumlah atlet sedang berlatih di sekitar venue atletik di Stadion 29 Nopember Sampit, Rabu (17/5).

KLIK.SAMPIT- Para atlet semua cabang olahraga (Cabor) di Kotawaringin Timur (Kotim)terus berlatih menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XII, yang rencananya digelar di Koti.. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim Wim Reinhard Kali Benung  mengatakan, para atlet siap berlaga di kejuaraan porprov mendatang. Hal ini melihat para atlet yang terus memaksimalkan latihan untuk menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut. 

"Mereka para atlet sudah siap untuk berlaga di kejuaraan Porprov yang rencananya digelar pada Juni 2023 mendatang," kata Wim RK Benung, Rabu (18/5)

Wim menjelaskan para atlet saat ini sedang melaksanakan persiapan latihan dari masing- masing cabang olahraga (cabor). Maka dari itu, pihaknya mengatur pola latihan untuk pemeliharaan fisik serta teknik strategi para atlet.

"Ketika digelarnya Porprov nanti performa para atlet sampai pada titik maksimal hasil latihan,” harapnya.

Ia pun yakin pada perhelatan Porprov mendatang, para atlet sudah siap 100 persen. Diharapkan mereka bisa mengharumkan bumi habaring hurung selaku tuan rumah.

"Sejauh ini kita sudah melakukan persiapan cukup baik menghadapi Porprov serta para atlet telah berkomitmen mengikuti proses latihan. untuk segala proses latihan dan persiapan sejauh ini sudah pada jalur yang aman," pungkas dia. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami