Home Pemerintah Kotawaringin Timur Tim Voli Putri Raih Medali Emas Porprov XII Kalteng 2023, ini Pesan Wakil Bupati Kotim

Tim Voli Putri Raih Medali Emas Porprov XII Kalteng 2023, ini Pesan Wakil Bupati Kotim

  Sugianto   | Kamis , 03 Agustus 2023
17893170bffebf502b90c4a7712be2d4.jpg
Wakil Bupati Kotim Irawati berfoto bersama tim voli putri Kotim usai laga.

KLIK.SAMPIT- Laga final voli putri Pekab Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah dimenangkan oleh Tim Bola Voli Kabupaten Kotawaringin Timur.

Mereka berhasil menaklukkan Tim Voli Putri Barito Selatan dengan skor 3-0 di Gelanggang Olahraga Voli Indoor, di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Rabu (2/8).

"Luar biasa penampilan tim voli putri kita pada malam ini, mereka tampil sangat baik," ucap Wakil Bupati Kotim Irawati.

Menurutnya, penampilan kedua tim pada malam itu menunjukkan kualitas permainan yang memanjakan mata.

Tim Voli Putri Kotim yang tampil dengan pasukan terbaiknya langsung memimpin di set pertama. Memasuki set kedua Kotim tidak mau kehilangan momentum, tim langsung menekan sejak menit awal. Set kedua berakhir dengan kemenangan tim Kotim.

Selanjutnya, memasuki set ketiga, tim putri Kotim semakin meningkatkan serangan tanpa ampun kepada Tim Kabupaten Barsel. Alhasil Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Kotim.

"Kita sangat apresiasi atas torehan prestasi ini, mereka langsung menang telak 3-0 atas tim lawan. Terimakasih atas kerja keras yang telah dilakukan para pemain putri kita. Semoga tetap konsisten mempertahankan prestasi ini. Mari kita terus berlatih untuk prestasi yang lebih ke kancah nasional," pungkas Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami