Home Pemerintah Murung Raya Bupati Mura Mengundi dan Menyerahkan Doorprize Turnamen Bola Voli 2023

Bupati Mura Mengundi dan Menyerahkan Doorprize Turnamen Bola Voli 2023

  Redaksi   | Jumat , 15 September 2023
8a23eb4bca47ce34a11e2141a5061a0c.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat menyerahkan hadiah hiburan berupa lemari es bagi penonton yang beruntung.

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyerahkan sebuah lemari es kepada salah seorang penonton pada penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cap tahun 2023 di Gedung Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) di Puruk Cahu, Kamis malam (14/9). 

Diketahui penonton yang beruntung tersebut bernama Imel berasal dari Kecamatan Sungai Babuat dengan nomor kartu yang dimilikinya yaitu 2258 sama dengan nomor kartu undian yang dicabut dan disebut langsung oleh Perdie. 

“Selamat atas hadiah yang diterima ini, semoga bisa bermanfaat,” tutur Perdie seraya bersalaman dengan Imel. 

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Murung Raya, Sri Karyawati menyebutkan hadiah yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan yang diterima oleh pihaknya sebagai panitia dari donatur pihak ketiga sebagai bentuk dukungan untuk memeriahkan turnamen bola voli tersebut.

“Hadiah yang dibagikan kepada penonton ini kami terima dari pihak ketiga dalam bentuk barang elektronik seperti kulkas, dispenser dan lain masih banyak lagi yang kami bagikan kepada penonton dengan cara pengundian kupon,” sebutnya. 

Selain itu ia juga mengatakan selama 10 hari turnamen bola voli dimulai sejak tanggal 5 September sampai 14 September 2023 ini pihaknya juga membagikan makanan ringan kepada setiap penonton yang hadir selama sepuluh hari itu. Bantuab makanan ini disalurkan oleh panitia dari pemberian donatur pihak ketiga.

“Kami dari pihak panitia sangat berterima kasih baik kepada Pemerintah dan donatur pihak ketiga yang telah mensuport kegiatan ini, baik pemberian dooprize atau bantuan makanan ringan yang kami bagikan setiap harinya kepada penonton selama sepuluh hari ini,” kata Sri Karyawati.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami