Home News Metropolis Sebuah Toko Bangunan di Jalan MT Haryono Barat Sampit Terbakar

Sebuah Toko Bangunan di Jalan MT Haryono Barat Sampit Terbakar

  Sugianto   | Rabu , 08 Mei 2024
8bde99cefd36f3058e30cb56a6a6431c.jpg
Petugas berupaya memadam kebakaran bangunan di Jalan MT Haryono Barat, Mentawa Baru Ketapang, Kotim, Rabu dini hari (8/5).

KLIK.SAMPIT- Sebuah toko bangunan di Jalan MT Haryono Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, ludes terbakar, Rabu dini hari (8/5).  

Insiden tersebut membuat warga yang berada di sekitar lokasi geger dan menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut.

"Saat kami sedang tertidur, kejadian itu mungkin sekitar pukul 01.00 kami terkejut ada kobaran api dari toko bangunan itu," ucap salah seorang warga sekitar, Ratna.

Adapun dalam toko bangunan tersebut terdapat bahan yang mudah terbakar, seperti cat dan lain-lainnya. Api dengan cepat membesar bahkan ada sempat terdengar suara ledakan. 

"Saat kebakaran seperti terdengar suara ledakan berkali-kali dalam bangunan yang terbakar," ujarnya.

Adapun terkait kebakaran tersebut. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran pada toko bangunan tersebut.

"Saya kurang tahu api berasal dari mana. Yang pasti saat kami melihat apinya sudah menyala pada bangunan itu," ungkapnya.

Adapun pihak petugas pemadam kebakaran yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi. Petugas berjibaku memadamkan api agar tidak terus menjalar ke bangunan lainnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait akibat kebakaran tersebut. Saat ini pihak klikkalteng.id masih mengumpulkan informasi lebih detail di lapangan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami