Home Peristiwa Pria Paruh Baya Tega Cabuli Anak Tirinya

Pria Paruh Baya Tega Cabuli Anak Tirinya

  Redaksi   | Senin , 21 Juni 2021
c3a44c19f997270b5dcf2772244b1593.jpg
YA (51) menjalani pemeriksaan di Mapolres Kotim, setelah mencabuli anak tirinya sendiri di Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, belum lama ini.

KLIK. SAMPIT— Seorang pria berinisial YA (51), tega mencabuli anak tirinya yang masih dibawah umur. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Zaldy Kurniawan, mengatakan, YA sudah mencabuli anak tirinya lebih dari satu kali. Sementara, peristiwa tersebut baru diketahui pada Senin, (24/5) lalu.

”Saat ini pelaku sudah diproses, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Zaldy, Senin (21/6) siang.

Menurutnya, aksi pencabulan ini terjadi saat ibu korban berinisial ID (31), pergi mengajar. Saat kembali pulang, tiba-tiba ia melihat anaknya berlari, saat menonton TV bersama suaminya tanpa mengenakan celana.

Merasa curiga, ibu korban pun menanyakan apa yang terjadi dengan anaknya. Namun, saat itu korban enggan menceritakannya. Keesokan harinya, ID membawa korban pergi ke Puskesmas untuk diperiksa.

Di sana, korban akhirnya menceritakan kalau dirinya telah dicabuli ayah tirinya. Tanpa pikir panjang, ID pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian setempat. Tak berselang lama, YA pun digelandang ke Kantor Polisi.

”Kasus ini masih dalam pemeriksaan, dan pengembangan. Untuk tersangka sudah diamakan di Mapolres Kotim,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami