Home Pemerintah Kotawaringin Timur Wabup Kotim Kunjungi Keluarga Rumah Duka Warga Positif Antigen

Wabup Kotim Kunjungi Keluarga Rumah Duka Warga Positif Antigen

  Redaksi   | Rabu , 21 Juli 2021
adeec3f197009b4a2d0a7ac9b09f5a28.jpg
Wabup Kotim Irawati mengunjungi keluarga pasien yang meninggal dunia, positif swab antigen, di Desa Bajarum Kecamatan Kotabesi, Rabu (21/7).

KLIK. SAMPIT - Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati, menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah keluarga warga Desa Bajarum, Kecamatan Kotabesi, yang meninggal dunia di RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (21/7)

Kedatangan Wabup ke rumah duka tersebut didampingi Camat Kotabesi Ninuk Muji Rahayu serta Forkopimcam dan Tim PPKM setempat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kotim, Irawati, berbincang dengan keluarga yang kerabatnya meninggal dunia Rabu (21/7) pagi di RSUD dr Murjani Sampit.

Ia juga menyampaikan belasungkawa  yang mendalam atas meninggalnya lelaki yang berusia 74 tahun tersebut.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta,” ungkapnya.

Menurut Camat Kotabesi Ninuk Muji Rahayu, sebelum meninggal dunia, yang bersangkutan sempat dites swab antigen di puskesmas setempat dan hasilnya positif.

"Dan tadi malam di bawa ke rumah sakit, pagi tadi meninggal dunia sebelum di swab PCR. Tapi info dari keluarga yang bersangkutan memiliki penyakit penyerta," tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami