Home Peristiwa Ditinggal Pergi, Rumah Warga Desa Manjalin Terbakar

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Desa Manjalin Terbakar

  Redaksi   | Senin , 26 Juli 2021
279001c8d1e1caf56dca5236de9697c2.jpg
Satu rumah warga yang berada di Desa Manjalin, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, terbakar, pada Minggu (25/7).

KLIK. SAMPIT - Satu rumah warga terbakar pada Minggu (25/7) sekira pukul 13.30 WIB siang. Peristiwa kebakaran itu terjadi di Desa Manjalin, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono membenarkan tentang peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki apa penyebab kebakaran tersebut. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut melainkan hanya kerugian material mencapai Rp 30 juta.

”Benar. Saat ini anggota masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,” ucap Supriyono, Senin (26/7) siang.

Supriyono menjelaskan, peristiwa kebakaran ini bermula saat pemilik rumah yakni Ramajiansyah (34), pergi meninggalkan rumahnya untuk bekerja. Sementara, di dalam rumah hanya ada satu orang anaknya bernama Daud.

Tak lama, rumah milik Ramajiansyah tiba-tiba terbakar. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas membantu melakukan pemadaman. Namun, karena rumah terbuat dari kayu, membuat api dengan cepat membesar.

”Api dapat dipadamkan pukul 14.30 WIB. Namun, seluruh barang berharga yang ada di dalam rumah tersebut tidak sempat diselamatkan dan ikut hangus terbakar,” bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami