Home News Metropolis Bioskop di Citimall Sampit Buka Kembali, ets.. Tapi Harus Tunjukkan Bukti Vaksinasi Covid-19

Bioskop di Citimall Sampit Buka Kembali, ets.. Tapi Harus Tunjukkan Bukti Vaksinasi Covid-19

  Redaksi   | Rabu , 15 September 2021
1303dade9e700c6de995b64c028b98e9.jpg
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam berbincang dengan manajemen Citimall Sampit dan pengelola Bioskop Cinepolis.

KLIK. SAMPIT— Kabar gembira untuk warga Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), besok Kamis (16/9) Cinepolis sudah kembali operasional. Namun, syarat untuk menonton wajib sudah vaksinasi Covid-19 kedua, dan menunjukan sertifikat vaksinnya.

Mall Manager Citimall Sampit dan Pangkalan Bun, Nor Wahyudi, menjelaskan, Bioskop Cinepolis, akan kembali beroperasional. Untuk warga Kotim yang sudah ingin menonton, dapat datang ke Citimall Sampit. Namun, bagi yang ingin menonton harus sudah melakukan vaksin kedua.

“Untuk menonton wajib sudah vaksin kedua, syarat tersebut hanya berlaku saat ingin menonton ke Cinepolis saja. Sedangkan untuk masuk ke Citimall, belum diterapkan wajib vaksin, hanya wajib mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku di mal saja,” jelas Nor Wahyudi, Rabu (15/9).

Hal ini dilakukan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Untuk itu aturan wajib vaksin saat ingin menonton diterapkan, selain itu di dalam bioskop juga sudah diberlakukan Prokes yang ketat.

Cinema Manager, Eka Reza Wahyudi, menjelaskan, saat ini kesiapan dari bioskop terkait penerapan Prokes masih dilakukan pengecekan oleh tim Satgas Covid-19 Kotim. Hal ini dilakukan untuk memastikan Cinepolis menerapkan Prokes yang ketat saat ingin beroperasional

“Saat ini kami sudah menyiapkan pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan, cairan pembersih tangan, pembatas tempat duduk, dan seluruh staf dan karyawan juga sudah divaksin,” jelas Eka.

Diharapkan dengan beroperasionalnya Cinepolis, dapat memberikan hiburan untuk warga Kotim. Namun, tetap dengan penerapan Prokes yang ketat, masyarakat yang ingin menonton diharapkan dapat bekerjasama untuk mematuhi aturan ini.

“Masyarakat patuh, kami pun turut mengawasi. Sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19, dan angka kasus dapat terus menurun sehingga kondisi dapat kembali normal,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami