Home Peristiwa Tabrak Truk Pengendara Motor Tewas di Desa Penyang

Tabrak Truk Pengendara Motor Tewas di Desa Penyang

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 21 September 2021
13e2937b3fa3c1bba473d7afec9adc48.jpg
Suasana Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 41, sesaat setelah kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor.

KLIK.SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 41, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur, Senin (20/9). Pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut itu.

Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Salahiddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi pada, yang mengakibatkan tewasnya seorang pengendara motor

“Ya memang benar terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 41, yang mengakibatkan pengendara motor meninggal di tempat,” jelas Salahiddin, Selasa (21/9).

Kecelakaan bermula saat pengendara truk  dengan nomor polisi KH 9262 FA  yang dikemudikan oleh  Burhanudin Adehan (62), melintas Jalan Jenderal Sudirman dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun.

Sesampainya di tikungan Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 41 Desa Penyang, tiba-tiba tiba datang dari arah berlawanan Sepeda motor Warna merah putih dengan Nomor Polisi KH 6750 QD yang dikemudikan Rojali (34), karena jarak antara motor dan truk yang sudah dekat, kecelakaan lalu lintas pun tak bisa dielakkan.

Akibat dari kejadian peristiwa tersebut sopir truk mengalami robek pada pipi kanan. Sedangkan pengendara motor bebek meninggal dunia dengan luka robek pada kepala. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami