Home DPRD Kotawaringin Timur DPRD Apresiasi Kesadaran Warga untuk Ikut Vaksin

DPRD Apresiasi Kesadaran Warga untuk Ikut Vaksin

  Redaksi   | Selasa , 05 Oktober 2021
8d5a6590536fbfcd8a03e406445378ae.jpg
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

KLIK. SAMPIT— Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson mengatakan, saat ini partisipasi warga masyarakat ikut dalam vaksinasi sangat tinggi. Hal ini terbukti, dari beberapa kegiatan vaksinasi yang telah dilaksanakan, masyarakat antusias untuk ikuti vaksin.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti vaksin, saya sangat mengapresiasi hal ini. Sebab dengan suksesnya vaksinasi, maka akan menekan kasus Covid-19 di Kotim,” jelas Rinie, Selasa (5/10).

Saat ini penurunan kasus COVID-19, dinilai sangat dipengaruhi oleh gencarnya vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. Kondisi kasus Civid-19 yang mulai melandai saat ini, jangan sampai membuat masyarakat lengah. 

Dirinya juga mengimbau, kepada yang belum divaksin agar bisa ikut vaksin. Jangan sampai takut untuk divaksin, sebab vaksin itu bisa meningkatkan imun tubuh.

“Masyarakat harus bisa memahami, bahwa vaksin akan membantu kita keluar dari kondisi pandemi ini. Namun, diharapkan warga tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai kendor,” tandas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami