Home Pemerintah Kotawaringin Barat Hari Ulang Tahun Korpri, Bupati Kobar Ingatkan Kedisiplinan

Hari Ulang Tahun Korpri, Bupati Kobar Ingatkan Kedisiplinan

  Redaksi   | Senin , 29 November 2021
252668d6745eff248944f9e82dbc2957.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun ke-50 Kopri, Senin (29/11).

KLIK. PANGKALAN BUN - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel penghormatan bendera di halaman kantor bupati, Senin (29/11).

Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah menyebutkan, dalam momentum peringatan HUT Korpri ini sudah selayaknya digunakan sebagai momentum untuk membangun semangat kerja di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Dengan tema 'ASN bersatu, Korpri tangguh, Indonesia tumbuh', ASN harus menjadi perajut kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai nasionalisme,” katanya.

Bupati melanjutkan, meskipun masih dalam era pandemi Covid-19, ASN diminta untuk selalu bersemangat menghadapi tantangan yang menuntut setiap insan warga untuk konsisten memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa tidak terkecuali para anggota Korpri.

Bupati Nurhidayah menambahkan dalam momen peringatan HUT Korpri ini, para ASN diharapkan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Bupati pun berharap agar setiap pejabat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik baik antara atasan dan dan bawahan serta sebaliknya.

“Tingkatkan sinergitas, bagi tugas antarbidang dan seksi sesuai dengan kewenangan masing -masing,"katanya.

Nurhidayah mengucapkan dirgahayu selamat hari ulang tahun Korpri, kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. Dia berharap, ASN di kabupaten itu makin profesional dan makin disiplin menjalankan tugasnya sebagai abdi negera. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami