Home Peristiwa Pengendara Motor Tabrak Truk di Desa Bukit Raya hingga Patah Kaki

Pengendara Motor Tabrak Truk di Desa Bukit Raya hingga Patah Kaki

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 16 Desember 2021
b971a3ebf1bf368a86a7bcc89a08cbe7.jpg
Polisi melakukan pemeriksaan di tempat terjadi perkara di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 82, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Rabu (15/12).

KLIK. SAMPIT— Nasib nahas menimpa AR (43), dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut kilometer 82, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu  Kabupaten Kotawaringin Timur. Pria ini mengalami patah pada kaki kiri, Rabu (15/12).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto mengatakan bahwa kejadian kecelakaan lalu melibat pengendara sepeda motor bebek, warna hitam tanpa nomor polisi dengan mobil truk tangki merk berwarna hijau nomor polisi KH 8843 LN. Truk dikendarai oleh Ipik (24),  warga Baamang Hulu, Kecamatan Baamang. 

Peristiwa tersebut berawal dari saat mobil truk tangki yang dikemudikan oleh Ipik sedang menarik dump truk yang dikemudikan oleh Budi dari bahu jalan. Setelah truk tangki naik ke badan jalan, tiba-tiba tali sling untuk menarik tersebut lepas. 

Selanjutnya, truk tersebut pun berada di badan jalan. Kemudian datang sepeda motor, melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit sehingga menabrak samping kanan truk tangki tersebut.

“Atas peristiwa tersebut pengendara motor tersebut mengalami luka pada wajah dan mengalami patah kaki sebelah kiri, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pundu,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami