Home Peristiwa Dua Truk Adu Banteng di Eka Bahurui, 3 Orang Luka-Luka

Dua Truk Adu Banteng di Eka Bahurui, 3 Orang Luka-Luka

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 15 Januari 2022
abe67bfde906042a2dc90a66063d94bc.jpg
Anggota polisi saat melakukan pengecekan kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Arsyad Kilometer 8,5, Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim.

KLIK. SAMPIT— Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua unit truk terjadi di Jalan HM Arsyad Kilometer 8,5, Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (14/1). Kedua truk tersebut adu banteng alias saling bertabrakan hingga mengakibatkan 3 orang mengalami luka.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin saat dikonfirmasi mengatakan 3 orang menjadi korban dalam kejadian itu. 

“Tiga orang mengalami luka,” ungkapnya.

Korban yang mengalami luka tersebut adalah Sanrohman (40) yang merupakan pengemudi truk bernomor polisi KH 8225 FB dan juga penumpang Saliansyah mengalami patah kaki.

Selain itu, pengemudi yang bernama Saliansyah (41) truk dengan nomor polisi KH 9164 FC, yang merupakan warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Ketapang.

Kejadian yang mengerikan tersebut bermula ketik truk berwarna kuning membawa dua penumpang melaju dari arah Sampit menuju arah Samuda. 

Saat di Jalan HM Arsyad kilometer 8,5 melaju truk berwarna hijau dari arah sebaliknya yaitu dari arah Samuda menuju ke arah Sampit. Truk tersebut masuk ke jalur berlawanan langsung menabrak bagian depan sebelah kanan dari truk berwarna kuning hingga membuat kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan. 

Atas peristiwa tersebut pengemudi maupun penumpang mengalami luka-luka, dan dibawa ke untuk perawatan medis.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami