Home DPRD Kotawaringin Barat DPRD Kobar Kawal Proyek Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah

DPRD Kobar Kawal Proyek Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah

  Redaksi   | Selasa , 10 Mei 2022
f66cbd63b6216991936ec3bac48b3f29.jpg
Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Rusdi Ghozali.

KLIK.PANGKALAN BUN - DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat akan mengawal percepatan pembangunan Sarana Olahraga Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah di kawasan Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Dewan akan mendorong percepatan pembangunan sarana olahraga itu agar tuntas sesuai jadwal dan bisa dimanfaatkan untuk pembinaan atlet di Kotawaringin Barat" kata Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Rusdi Ghozali, usai peresmian gedung sport center, Selasa (10/5).

Secara khusus, DPRD Kobar akan meninjau langsung ke kawasan proyek sarana olahraga yang sudah menghabiskan anggaran senilai Rp 59 miliar itu.

Ia menyebutkan ada beberapa kendala di awal pembangunan proyek itu, namun ia berharap hal itu diharapkan tidak menghambat proses pembangunan sarana olahraga itu.

"Yang penting sekarang cari solusinya yang tepat," katanya

"Hari ini Selasa (10/5) kita telah meresmikan gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah. Sport center ini masih belum rampung sesuai dengan target awal. Paling tidak sesuai anggaran Rp 70 sampai Rp 80 Miliar," katanya. 

Oleh karena itu, dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Kobar ini pihaknya akan terus mendorong pembangunan sport center Pangeran Ratu Alamsyah itu. 

"Harapan kita tidak ada kata lain bahwa gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan ini harus benar-benar bisa dipelihara oleh kita semua," ujarnya. 

Lanjut Rusdi Ghozali, ini menjadi aset berharga bagi pemerintah daerah, karena sudah lama dinantikan ada sebuah gedung yang nantinya bisa digunakan event untuk pelaksanaan kegiatan pemerintah daerah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami