Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pelantikan HMI Cabang Sampit 2022-2023, Halikinnor Berpesan Hindari Praktik Politik Praktis.

Pelantikan HMI Cabang Sampit 2022-2023, Halikinnor Berpesan Hindari Praktik Politik Praktis.

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 23 Agustus 2022
5e741477b3f909357288b3c26c5b57fe.jpg
Pelantikan Kader HMI Cabang Sampit disaksikan Bupati Kotim, Halikinnor, Senin (23/8).

KLIK.SAMPIT— Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor berpesan kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit periode 2022-2023, untuk menghindari praktik politik praktis.

“Hendaknya HMI memberikan prioritas pada upaya pengembangan intelektualitas, hindari keterlibatan politik praktis baik secara langsung maupun tidak,” ujarnya, Senin (22/8).

Ia melanjutkan bahwa HMI Cabang dengan kepengurusan yang baru ini dapat bersinergitas pada pemerintah daerah yang sudah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut, bahkan ditingkatkan.

Halikinnor juga meminta seluruh anggota HMI Cabang Sampit untuk dan generasi muda yang ada di Kotim untuk bersama-sama mengawal dan memberikan dukungan secara konstrusktif dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Sehingga agenda pembangunan di Kotim berjalan lancar dan optimal,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada pengurus HMI Cabang Sampit, untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi daerah melalui ide, gagasan serta pemikiran guna menyongsong pembangunan Kabupaten Kotim yang bermarwah, maju dan sejahtera. 

“Dan tak kalah penting HMI harus tanggap terhadao perkembangan kehidupan agama dan sosial di masyarakat,” ujarnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami