Home Pemerintah Murung Raya Asisten III Setda Mura Budi Susetyo Tutup Usia

Asisten III Setda Mura Budi Susetyo Tutup Usia

  Redaksi   | Jumat , 01 Juli 2022
3ffebc1fe301a9332b58cb3036b383c6.jpg
Ucapan duka cita atas wafatnya Asisten III Setda Murung Raya Budi Susetyo.

KLIK.PURUK CAHU - Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) dan segenap masyarakat di daerah itu diselimuti duka. Pasalnya salah seorang pejabat penting yakni Asisten III Murung Raya Budi Susetyo tutup usia. 

Budi Susetyo menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu pukul 17.00 Wib, Jumat (1/7).

Kepala Dinas Komunikasi, Infomasi, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Mura melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Tenny Puspitasari mengatakan bahwa sebelum dilakukan perawatan secara intensif di RSUD Puruk Cahu, Almarhum Budi Susetyo tiba-tiba pingsan ketika sedang berolahraga di lapangan tenis.

“Ketika beliau sedang main tenis lapangan tiba-tiba pingsan dan segera dibawa ke RSUD Puruk Cahu untuk mendapatkan perawatan secara intensif kurang lebih satu jam hingga dikabarkan meninggal dunia,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Atas berpulangnya almarhum Budi Susetyo, Bupati Mura beserta Wakil Bupati Mura beserta seluruh jajaran Pemkab Mura berduka atas kepergian H Budi Susetyo yang juga sempat menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Mura.

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor mengajak seluruh mendoakan almarhum agar khusnul khatimah dan mengampuni segala dosa-dosanya. Serta memberikan ketabahan bagi keluarga yang telah ditinggalkan.

“Almarhum merupakan pejabat yang ramah dan disiplin dalam menjalankan tugasnya dan memiliki dedikasi yang tinggi sebagai abdi negara. Semoga seluruh amal dan perbuatan baiknya semasa hidup diterima oleh Allah SWT,” tutur Rejikinoor.(KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami