Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Murung Raya Bertekad Majukan Olahraga

Pemkab Murung Raya Bertekad Majukan Olahraga

  Redaksi   | Sabtu , 13 Agustus 2022
9e8307e0ced0b1206f5b9f674823a359.jpg
Sekda Murung Raya Hermon saat menutup Turnamen Futsal Mura Champions (TFMC) yang dilaksanakan di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Sabtu malam (13/8).

KLIK.PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya bertekad memajukan olahraga di kabupaten itu. Salah satu upayanya dalah mendukung setiap kompetisi olahraga sebagai wadah uji kemampuan atlet.

Seperti Turnamen Futsal Mura Champions (TFMC) yang dilaksanakan di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Sabtu malam (13/8). Turnamen itu ditutup oleh Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon.

Penutupan turnamen itu disajikan dengan pertandingan final kategori instansi antara Dinas Kepariwisataan Olahraga dan Pemuda (DKOP) Mura melawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Mura.

Kemudian dimenangkan oleh DKOP Mura dengan skor 4-0. Sedangkan untuk kategori umum, partai final antara Khenzoe FC melawan Ambyar FC. Dalam pertandingan final ini dimenangkan oleh Khenzoe FC dengan skor 4-1.

“Kami merasa bangga dan senang melihat semangat para peserta yang telah mengikuti turnamen ini dari tanggal 3 Agustus 2022 sampai dengan hari ini. Mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah tekad kita dalam memajukan dunia olahraga dan sebagai perwujudan kecintaan pada Kabupaten Murung Raya dan jiwa patriotisme terhadap NKRI,” tutur Hermon.

Ketua panitia TFMC, K. Zen Wahyu dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-13 Agustus 2022 dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 20 Kabupaten Murung Raya dan HUT Ke-77 RI di Kabupaten Murung Raya

Sementara itu, Kepala DKOP Mura, Sarwo Mintarjo menambahkan, dalam rangkaian pertandingan yang telah dilaksanakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Murung Raya dan pencita olahraga atas penyelenggaraan kegiatan ini

“Kami harapkan melalui kegiatan yang telah dilaksanakan ini bisa menjadi penilaian positif bagi pemangku kebijakan agar ke depan bisa terlaksana kembali kegiatan serupa,” pungkas Sarwo. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami