Home Pemerintah Kotawaringin Barat BPK Kalteng Serahkan LHP Kepada Pemkab Kobar

BPK Kalteng Serahkan LHP Kepada Pemkab Kobar

  Redaksi   | Kamis , 12 Januari 2023
54811a3b21939f4e4e601bca6c91d439.jpg
Penyerahan LHP kepada PemKab Kobar oleh BPK Kalteng.

KLIK. PANGKALAN BUN - Sehubungan dengan telah selesainya pemeriksaan kepatuhan atas belanja modal infrastruktur gedung dan bangunan serta jalan, jaringan dan irigasi, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) mengundang Penjabat (Pj) Kotawaringin Barat (Kobar). 

Kegiatan ini berlangsung di Auditorium kantor BPK Kalteng Jalan Yos Sudarso Palangka Raya ini dilaksanakan dengan agenda utama menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kepada pemerintah kabupaten. 

Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Kobar Anang Dirjo didampingi ketua DPRD kabupaten Kotawaringin Barat Rusdi Ghozali.

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, bersyukur kegiatan pada hari ini Rabu (11/1) bisa berjalan dengan baik. Anang Dirjo memahami jika pelaksanaan pengadaan barang dan jasa khususnya belanja modal infrastruktur gedung dan bangunan serta jalan, jaringan dan irigasi tahun 2022 di masih belum maksimal. 

“Mungkin masih terdapat kelemahan dalam pengadaan barang dan jasa baik pada tahap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan, namun kami akan terus melaksanakan perbaikan,” kata Anang Dirjo.

Anang Dirjo juga menyambut baik tim pemeriksaan dari BPK Kalteng, dalam rangka perbaikan tata kelola keuangan dan pembangunan. 

“Kita harapkan kita terus bersinergi sehingga pelaksanaan tata kelola keuangan dalam rangka pembangunan bisa berjalan makin baik lagi,” ujar Anang Dirjo. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami