Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Imbau Masyarakat Terima Pantarlih dengan Terbuka

Bupati Kotim Imbau Masyarakat Terima Pantarlih dengan Terbuka

  Sugianto   | Selasa , 14 Februari 2023
3ac33bf48002516973225b53f9721ba7.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat proses coklit oleh petugas pantarlih, Selasa (14/2).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengimbau masyarakat untuk menyukseskan kegiatan pencocokan dan penelitian (Coklit)  tahapan Pemilu 2024. 
Masyarakat pun diimbau menerima petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantalih) dengan terbuka dengan menyiapkan data kelengkapan yang diminta.
"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat pada saat coklit nanti agar menyiapkan KK dan KTP-nya. Serta bekerja sama dengan baik dengan petugas,"ungkapnya, Selasa, (14/2).
Dikatakan Halikin, kesiapan ini akan mempercepat pencocokan data pada saat coklit oleh petugas pantarlih
"Coklit Pantarlih ini akan memastikan kesesuaian data dan memastikan masyarakat sudah memenuhi syarat atau tidaknya dalam menggunakan hak suara pada saat Pemilu 2024," katanya.
Halikinnor mengimbau agar masyarakat Kotim memastikan salah satu anggota keluarga berada di rumah saat petugas Pantarlih melakukan proses coklit. Guna menghindari petugas harus datang berulang.
"Jangan sampai ada warga kita tidak masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) sehingga kehilangan hak suaranya. Sayang sekali satu suara menentukan bagaimana daerah kita kedepan,"pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami