Home Peristiwa Bikin Heboh Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Mentaya

Bikin Heboh Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Mentaya

  Redaksi   | Kamis , 10 Juni 2021
434d3286bbad4e14b6866b85207628b3.jpg
Evakuasi jasad laki-laki tanpa identitas, proses evakuasi dilakukan oleh pihak Kepolisian di pelabuhan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM).

KLIK. SAMPIT -- Penemuan sesosok mayat laki-laki, ditemukan mengapung di Sungai Mentaya, tepatnya di Pelabuhan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kamis (10/6) siang.

Kejadian tersebut sontak membuat warga yang berada di PPM heboh. Terlebih melihat kondisi mayat yang sudah membengkak, kemukinan sudah berhari-hari ada di sungai.

Berdasarkan informasi masyarakat, mayat terlihat pertama kali di tengah Sungai Mentaya, oleh motoris kelotok yang melayani penyeberangan dari Sampit menuju Seranau.

”Saat sedang menyeberang, sesampainya di tengah, kami melihat mayat. Atas temuan itu, langsung melaporkan ke Polsek terdekat” ujar Haritani, salah seorang saksi.

Mendapatkan laporan tersebut, Polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dimaksud. Di lokasi, jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Murjani.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian tengah menyelidiki kasus kematian korban. Sementara, untuk identitas mayat belum bisa diketahui.

Namun ciri-ciri jenazah saat ditemukan menggunakan kaos belang-belang, celana jeans panjang, dan memakai kalung emas yang mencolok.

”Saat ini kasus ini masih diselidiki. Semoga secepatnya terungkap, baik identitas dan penyebab meninggalnya korban," tandasn Kasat Pol Air, AKP Herbet Simanjuntak. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami