Home Peristiwa Ambulance Bawa Ibu Hamil Nyungsep Masuk Parit

Ambulance Bawa Ibu Hamil Nyungsep Masuk Parit

  Redaksi   | Selasa , 15 Juni 2021
5bb90e08f7aeb2bdb2f1582781330fab.jpg
Mobil ambulance, nyungsep ke dalam parit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 35, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Selasa (15/6).

KLIK. SAMPIT— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 38, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (15/6). Mobil ambulance dengan nomor Polisi (nopol) KH 9065 FE, yang membawa ibu hamil, nyungsep masuk ke dalam parit.

Kapolsek Cempaga, Iptu Dwi, menjelaskan peristiwa kecelakaan berawal, saat ambulance yang dikemudikan oleh Kamal Nafsir (43), itu datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit

”Ada Sembilan orang penumpang di dalam mobil ambulance, satu diantaranya ibu hamil,” kata Dwi.

Setibanya di lokasi kejadian, sekitar pukul 06.00 WIB, diduga mobil ambulance mengalami kecelakaan saat mencoba menyalip mobil box, yang berada didepannya. Akibatnya, mobil ambulance masuk ke dalam parit.

Saat mobil ambulance ini mencoba mendahului mobil box, ternyata mobil box menyenggol mobil ambulance. Sehingga posisi mobil ambulance yang sudah berada di kanan terdorong ke arah kanan jalan, sopir lepas kendali sehingga membuat mobil ambulance, masuk ke dalam parit.

“Akibat senggolan itu membuat mobil box hilang kendali dan masuk ke dalam parit,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut. Hanya saja, ibu hamil bernama Jenika (18), sempat mengalami sakit perut akibat benturan.

”Ibu tidak mengalami luka yang parah. Saat kejadian, anggota langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan,” jelasnya.

Sementara, saat ini pihak Kepolisian sedang menyelidiki kasus laka lantas tersebut. Pasalnya, mobil box yang terlibat kecelakaan, telah melarikan diri sehingga masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian.

“Mobil box - nya kabur, saat ini masih dalam pencarian. Secepatnya akan diamankan, saat ini masih dilacak,” tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami