Home Peristiwa Dua Hari Tak Kelihatan Keluar Rumah, Warga Ketapang Sampit Ditemukan Tak Bernyawa

Dua Hari Tak Kelihatan Keluar Rumah, Warga Ketapang Sampit Ditemukan Tak Bernyawa

  Dimas Suma Fember   | Minggu , 28 November 2021
91b61d83ae84967e6b350990913939f7.jpg
Petugas Palang Merah Indonesia Kotawaringin Timur mengevakuasi jasad Arsiannor untuk dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

KLIK. SAMPIT— Arsiannor (42), warga Jalan  H Imran, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur ditemukan tak bernyawa setelah 2 hari tak keliatan keluar dari rumah, Jumat (28/11).

“Korban hanya tinggal sendirian di rumah itu. Anak dan istrinya, sudah lama pindah ke Banjarmasin. Sudah beberapa hari ini memang korban tidak pernah terlihat dan pintu rumahnya selalu terkunci," ungkap tetangga korban Ruslan.

Lanjutnya, korban pertama kali ditemukan, kondisinya sungguh sangat memprihatinkan. Jasad korban terlentang di atas ranjang dan mengeluarkan aroma tak sedap yang menyengat. 

“Awalnya saya membersihkan parit di depan rumahnya, Lalu saya mencium aroma bau busuk yang menyengat,” ungkapnya.

Saat ditanyakan ke warga sekitar terkait bau busuk tersebut, memang sudah dua hari yang lalu sudah ada bau bangkai di sekitaran lokasi rumah korban.

“Saat mengetahui bau busuk tersebut berasal dari rumah korban, sehingga kami melaporkan ke ketua RT setempat,” ujarnya. 

Kemudian ketika rumah tersebut dibuka paksa oleh warga setempat, sehingga di temukan korban dengan keadaan yang memprihatinkan. Korban tampak sudah tidak bernyawa di atas ranjang dengan kondisi terlentang. 

Berdasar informasi yang dihimpun klikkalteng.id, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Diduga korban itu tewas karena penyakit asma yang sudah lama dideritanya. Bahkan beberapa hari lalu, korban sempat berkunjung ke rumah sepupunya dan mengeluh sesak napas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami