Home Peristiwa Bus Yessoe Dilempar Batu, Mata Sopir Terkena Serpihan Kaca

Bus Yessoe Dilempar Batu, Mata Sopir Terkena Serpihan Kaca

  Redaksi   | Minggu , 06 Maret 2022
d7a39673ed8fb1c9a7086e0fccdccbd1.jpg
Bus Yessoe yang dilempar batu saat melintas di Pangkalan Banteng.

KLIK. PANGKALAN BUN - Orang tak dikenal melempar bus Yessoe tujuan Palangka Raya menuju Pangkalan Bun yang sedang sarat penumpang dengan batu. Akibat pelemparan ini, sopir bus terluka di bagian mata akibat terkena batu dan pecahan kaca bus. 

Insiden ini terjadi ketika melintas di wilayah Pangkalan Banteng, Jumat dini hari (4/3). Kejadian pelemparan batu terhadap sang sopir bus ini pun mulai meresahkan. 

Kaca bagian depan pecah dan membuat sang sopir harus dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya mata bagian kanan sang sopir yang diketahui bernama Veri Perdian terkena serpihan kaca. 

Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Kotawaringin Barat. 

Menurut Kepala Perwakilan PO Yessoe Pangkalan Bun Poppy Khofifah mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Mereka sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Tentunya dengan kejadian ini sangat disayangkan, kata Poppy saat dikonfirmasi, Sabtu malam (5/3).

Pasalnya, menurut Poppy, di saat bus membawa penumpang yang begitu banyak tiba-tiba mendapat lembaran batu dari luar.  Beruntung tidak ada penumpang yang terluka. Hanya saja sang sopir harus mendapatkan perawatan akibat mata bagian katanya terkena serpihan kaca. 

"Dari CCTV (Closed Circuit Television) yang kami periksa, terlihat lembaran batu ini dilakukan pada saat melintas di wilayah Pangkalan Banteng dan lemparan batu ini dilakukan oleh orang yang menaiki mobil hitam," ucapnya. 

Popi menambahkan, pihaknya menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian. Mereka juga langsung bergerak cepat setelah menerima laporan atas kejadian ini. 

" Dengan adanya kejadian ini tentunya membuat beberapa sopir merasa was-was," ucapnya.

Diharapkan kejadian ini tidak terulang kembali. Bukan hanya kepada Yessoe saja, tetapi angkutan bus lainnya juga tidak ingin kejadian ini menimpa mereka. 

"Kami berharap pelaku segera ditemukan karena infonya sudah terpantau di rekaman CCTV," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami