Home Pemerintah Pemprov Kalteng Moeldoko Apresiasi UCI MTB ELIMINATOR di Palangka Raya

Moeldoko Apresiasi UCI MTB ELIMINATOR di Palangka Raya

  Redaksi   | Sabtu , 20 Agustus 2022
c32db8382c7449af4ebab1ceab31c0a6.jpg
Atlet nasional mengikuti balap sepeda Gubernur Kalteng Cup sebagai kegiatan awal UCI MTB ELIMINATOR.

KLIK.PALANGKA RAYA - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan balap sepeda dunia atau UCI MTB ELIMINATOR, yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri Gubernur Kalteng Cup Road Race, Sabtu (20/8). Dimana dirinya menilai seluruh kesiapan Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah sudah terpenuhi dengan maksimal.

"UCI MTB ELIMINATOR pertama kali dilaksanakan di kawasan Asia Tenggara, dan menjadikan Kalteng sebagai tuan rumah. Ini patut diapresiasi bagaimana kesiapan panitia," kata dia.

Ia mengharapkan kejuaraan internasional memberikan kesan yang baik bagi Indonesia, khusus Kalteng sebagai pusat pelaksanaan. Maka dari itulah berbagai hal yang menyangkut pelaksanaan kegiatan harus dipastikan tetap berjalan baik.

"Kita buktikan bahwa Indonesia tidak hanya Bali, Indonesia tidak hanya Jakarta. Tapi di Kalteng mampu menarik dan memberikan kesan yang baik," katanya mengharapkan. 

Sementara itu Gubernur Sugianto Sabran memastikan pemerintah dan panitia akan memberikan hadiah tambahan bagi para pemenang lomba dari semua kategori. Sugianto juga mengungkapkan atlet nasional mampu bersaing dengan atlet internasional dari 32'negara pada UCI MTB ELIMINATOR nantinya.

"Akan ada hadiah di dalam hadiah, dan itu dari pantai. Jadi nantinya saya harapkan pada kejuaraan para atlet nasional bisa menunjukkan kemampuannya," bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami