Home Pemerintah Pemprov Kalteng Pemprov Tuntutan Prestasi Gateball Kalteng

Pemprov Tuntutan Prestasi Gateball Kalteng

  Redaksi   | Selasa , 21 Februari 2023
76b389a20a77a7de50b0c5166821ea31.jpg
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Provinsi Gateball Kalteng.

KLIK. PALANGKA RAYA - Asisten Administrasi Umum Setda Kalimantan Tengah (Kalteng) Sri Suwanto, mengharapkan atlet gateball provinsi ini terus mengembangkan diri supaya mampu mengukir prestasi untuk daerah.

Hal itu diungkapkannya saat mewakili Gubernur Kalteng hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kalteng Masa Bakti 2021-2025, Selasa (21/2)

"Diharapkan dengan dilantiknya pengurus, pembinaan atlet-atlet Gateball akan semakin bagus, terarah, dan berkualitas," kata dia.

Dengan adanya pembinaan secara berkelanjutan, olahraga Gateball bisa berkembang baik di Kalteng dan mampu menorehkan prestasi, baik di tingkat regional, nasional, bahkan pemerintah mengharapkan prestasi di tingkat internasional. 

Lebih lanjut Sri Suwanto berharap agar pengurus Provinsi Pergatsi Kalteng yang baru dilantik untuk melakukan langkah-langkah konsolidasi, baik ke pengurus pusat maupun ke tingkat kabupaten dan kota.

"Hal inikan untuk memperkuat sinergi dan harmonisasi dalam pembinaan prestasi olahraga Gateball di Kalteng," katanya mengingatkan. 

Diharapkan pengurus provinsi, serta pengurus kabupaten dan kota harus selalu menjalin kekompakan dan keharmonisan, terutama dalam melakukan penjaringan, pembibitan, dan pembinaan yang berkelanjutan. 

"Satukan tekad dan langkah untuk kemajuan olahraga Gateball di Kalteng," katanya mengakhiri. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami