Home Pemerintah Kotawaringin Timur Buka Seminar Keperawatan, ini Pesan Bupati Kotim

Buka Seminar Keperawatan, ini Pesan Bupati Kotim

  Sugianto   | Minggu , 12 Maret 2023
e5ab1625a5e85683bb4de117c8c2e7a2.jpg
Bupati Kotim Halikinnor menerima cendera mata dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kotim, fi sela pembukaan seminar keperawatan di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Minggu (12 /3).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotim Halikinnor mengharapkan perawat bisa berinovasi dan meningkatlam kinerja dalam melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan Halikinnor saat membuka seminar keperawatan dan rapat kerja wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Kalimantan Tengah , di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Minggu (12 /3).

"Saya sangat apresiasi kepada panitia penyelenggara yang mengadakan kegiatan seminar keperawatan ini,"ucapnya. 

Dikatakan Halikinnor perawat perlu berinovasi untuk peningkatan kinerja. Sebab profesi perawat ini adalah pekerjaan yang sangat mulia. 

"Kita ketahui bersama bahwa khususnya daerah- daerah pedalaman yang menjaga dalam kesehatan yang paling dibutuhkan masyarakat adalah perawat ," katanya.

Pada seminar tersebut turut hadir pengurus PPNI Kalteng maupun pengurus PPNI pusat. Diharapkan, seminar ini memberikan dampak positif bagi perawat daerah. Sebab di dalam seminar terdapat masukan, saran dan juga contoh daerah lain yang bisa di terapkan dalam pelayanan masyarakat daerah.

"Semoga dengan seminar ini ke depannya khususnya perawat lebih inovasi lagi, semakin baik dan semakin maju, dalam pelayanan masyarakat," pungkas Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami