Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Mura Akan Hadirkan Artis Setiap Bulan di Alun-Alun Jorih Jerah

Pemkab Mura Akan Hadirkan Artis Setiap Bulan di Alun-Alun Jorih Jerah

  Redaksi   | Selasa , 03 Oktober 2023
8bf8fb315c5bcdc1b9f32119f841c633.jpg
Penjabat Bupati Murung Raya Hermon (tengah) saat diwawancarai awak media.

KLIK. PURUK CAHU - Pemerintah Kabupaten Murung Raya akan menghadirkan artis setiap bulannya di Alun – alun Jorih Jeah Puruk Cahu. 

“Mulai bulan depan, setiap bulannya akan kami hadirkan artis untuk menghibur masyarakat Murung Raya yang dipusatkan di panggung alun – alun jorih jerah dan mengidupkan Kota Puruk Cahu,” kata Penjabat Bupati Murung Raya Hermon, Senib (2/10).

Tujuan dihadirkanya artis tersebut tidak hanya untuk memeriahkan alun – alun jorih jerah Puruk Cahu tetapi juga untuk meningkatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar area tersebut.

“Artis yang kita hadirkan bukan artis dari Ibu Kota yang besar karena budget kita tidak mampu, jadi artis yang kita hadirkan dari Kota Palngkaraya atau Banjarmasin atau paling tidaknya artis Puruk Cahu lah,” terang Hermon.

Sebab jelas Hermon, infrastruktur berupa panggung di alun -alun jorih jerah yang telah tersedia sangat disayangkan apabila tidak digunakan atau dimanfaatkan. Apabila tidak digunakan bisa saja tempat umum tersebut digunakan oleh beberapa oknum untuk mabuk – mabukan atau meminum komik dengan jumlah berlebih.

“Tentu lebih baik kita gunakan tempat tersebut dengan semestinya dan menghidupkan UMKM dari pada area panggung alun – alun jorih jerah itu digunakan oleh orang lain untuk hal negatif seperti mabuk – mabukan atau meminum komik berlebih yang bisa berdampak buruk untuk kesehatan,” ungkap Hermon.

Hermon menambahkan pihaknya akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk biaya atau anggaran mendatangkan artis tersebut.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami