Home Pemerintah Pemprov Kalteng Kepala DPMPTSP Kalteng Jadi Salah Satu Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Nasional

Kepala DPMPTSP Kalteng Jadi Salah Satu Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Nasional

  Redaksi   | Sabtu , 16 Desember 2023
42b16249f20d0143a4672d6fe0c24e9f.jpg
Kepala DPMPTSP Kalteng Sutoyo saat menerima penghargaan salah satu terbaik Pelatihan Kepemimpinan Nasional yang diserahkan Wakil Gubernur Kalteng

KLIK. PALANGKA RAYA –Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalimantan Tengah Sutoyo menjadi salah satu yang terbaik dari 10 terbaik pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan  XXXIV, di Hotel Bahalap, Palangka Raya, Sabtu (16/12). 

Prestasi ini diperoleh Sutoyo berkat sukses meluncurkan aplikasi Strategi Akselerasi Investigasi (SI-IPIN) Kalimantan Tengah. 

Berdasarkan surat keputusan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng selaku penyelenggara yang bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), Sutoyo meraih peringkat 8 (delapan) terbaik dari 60 orang peserta pelatihan dengan kategori Sangat Memuaskan. 

Sementara itu, Sutoyo merasa bersyukur dan bahagia karena masuk 10 terbaik. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak dan stakeholder yang telah terlibat dan membantu selama penyusunan proyek perubahan ini berlangsung. 

“Banyak kepada pihak yang membantu saya  selama ini. Khususnya mentor dan Widyaiswara yang telah membimbing dalam implementasinya. Terima kasih,” ucapnya. 

Adapun tindak lanjut dari pelaksanaan jangka menengah dan jangka panjang proyek perubahan ini, Sutoyo menyampaikan harapannya agar proyek ini terus berlanjut di masa yang akan datang. Bukan hanya sebatas untuk pemenuhan tugas akhir atau seremonial semata

Ia juga berharap dengan adanya ini pelaku usaha mudah mengakses data dan peta potensi investasi Kalimantan Tengah. 

"Dengan pemanfaatan teknologi informasi harapannya mampu menarik sebanyak-banyaknya investor untuk berinvestasi di daerah guna mewujudkan Kalteng Makin Berkah,” pungkas Sutoyo. 

Sekadae informasi, SI-IPIN merupakan sebuah sistem untuk memberikan kemudahan akses informasi memperkenalkan potensi investasi. Dengan aplikasi semua keperluan akan menjadi lebih efektif dan efisien. Sehingga menarik lebih banyak investor dari dalam maupun luar negeri.(KLIK-RED) 

 

Baca Juga

Ikuti Kami