Home Peristiwa Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Ditubuh ABK Meninggal

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Ditubuh ABK Meninggal

  Redaksi   | Rabu , 07 Juli 2021
cbd97f41d8967fe0471f03ad5da06238.jpg
Jasad ABK kapal Nanang Januarto, saat berada di ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (7/7) siang.

KLIK. SAMPIT— Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), masih mendalami penyebab kematian Anak Buah Kapal (ABK) KM Berau Mas Surabaya. Berdasarkan hasil tes Covid-19 korban Nanang Januarto, menunjukan hasil negatif.

Jasad Nanang ditemukan rekannya di depan kamarnya, di dalam kapal cargo di Desa Bagendang, Kecamatan Mantaya Hilir Utara, pada Rabu (7/7). Saat ini jasad Nanang telah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit, untuk proses visum. Guna mengetahui apakah ada bekas kekerasan di tubuh korban.

Kasatpol Air Polres Kotim, AKP Herbet Simanjuntak, menjelaskan, untuk hasil tes korban tidak terpapar Covid-19, sebab hasil tesnya negatif. Korban merupakan warga Jepara, Jawa Tengah berdasarkan identitas korban.

“Saat ini korban masih berada di kamar mayat, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban,” terang Herbet.

Setelah semua proses pemeriksaan selesai dilakukan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kapal untuk proses memulangkan jasad korban kepada keluarganya di Jepara. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami