Home DPRD Kotawaringin Timur Pemkab Kotim Diminta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pemkab Kotim Diminta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

  Redaksi   | Sabtu , 23 Oktober 2021
9d5a0313cfff9e5e93685dc1fbced173.jpg
Anggota DPRD Kotim, Riskon Fabiansyah.

KLIK. SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), meminta kepada pemerintah daerah, agar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat di beberapa kecamatan, bahkan sampai tingkat desa di Bumi Habaring Hurung ini.
 
“Saat ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Kotim sudah semakin baik, apalagi dengan program pelayanan kesehatan BPJS, yang pembiayaan untuk kelas III telah ditanggung oleh pemerintah daerah," kata, Riskon Fabiansyah, Jum'at (22/10).
 
Menurutnya, dengan pelayanan kesehatan yang telah ditanggung pemerintah daerah, melalui kepesertaan BPJS, maka masyarakat tidak perlu lagi memikirkan biaya, ketika hendak berobat nantinya.
 
“Tentu hal ini akan sangat memudahkan masyarakat, dan meringankan beban masyarakat, yang kurang mampu di Kotim ini," ungkapnya.
 
Politisi Partai Golkar Kotim ini juga meminta, agar anggaran yang telah dikeluarkan pemerintah daerah, dalam mendukung pelayanan kesehatan, dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk seluruh masyarakat.
 
“Mudah - mudahan dengan adanya upaya ini, pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di daerah ini, lebih terjamin dan lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami