Home Peristiwa Jasad Guru Mengaji Ditemukan di Perairan Desa Babaung

Jasad Guru Mengaji Ditemukan di Perairan Desa Babaung

  Redaksi   | Sabtu , 24 Desember 2022
c3688a4c8f1a9ddd1e8216ee038a0b41.jpg
Jasad Bahrudin, saat dievakuasi petugas usai ditemukan di Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Jumat (23/12).

KLIK. SAMPIT - Jasad Bahrudin, warga Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut yang sebelumnya menghilang saat mencari udang akhirnya ditemukan. Jasad pria yang berprofesi sebagai guru mengaji di madrasah itu ditemukan di perairan Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Jumat (23/12).

Camat Pulau Hanaut Sufiansyah memastikan bahwa mayat yang ditemukan warga tersebut adalah Bahrudin, yang sebelumnya menghilang saat menyungkur atau mencari udang kecil untuk umoan pancing. 

"Mayat sudah dievakuasi. Identitas mayat sudah diketahui karena ditemukan KTP-nya," kata pria yang akrab disapa Sufi itu, Sabtu (24/12).

Jasad korban ditemukan oleh Miftah, salah seornag wraga Desa Babaung. Kemudian dilaporkan kepada kepala desa setempat, lalu dikoordinasikan kepada camat, kepolisian, setempat. 

Kondisi mayat kita korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak enak. Posisinya terbujur kaku, tertelumglup menghadap tanah dan berada di antara rerumputan dan lumpur tepi Sungai Mentaya.

Belum diketahui dan dipastikan penyebab kematian korban. Sebelumnya sejumlah warga khawatir korban menjadi mangsa buaya muara, tapi ternyata tidak demikian. 

Bahrudin (37) adalah warga Jalan Bapinang Pagatan, RT 012, RW 04, Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut. Korban sebelumnya dikabarkan menghilang saat mencari udang kecil untuk umpan pancing, Kamis (22/12). 

"Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas atas kepergian korban," tutup Sufi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami