Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Murung Raya Apresiasi Polisi Jalin Rangkul Para Tokoh

Pemkab Murung Raya Apresiasi Polisi Jalin Rangkul Para Tokoh

  Redaksi   | Minggu , 02 Juli 2023
31831bc157b2df985d86a722c79fc4d5.jpg
Bupati Murung Raya Rejikinoor saat memberikan sambutan.

KLIK. PURUK CAHU - Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengapresiasi upaya polisi dalam merangkul tokoh di daerah itu. 

Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah mendapat apresisasi dari Pemerintah Daerah atas kerja kerasnya selama ini membangun hubungan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak lainnya. 

Hal itu sebagai langkah dalam rangka menyatukan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Murung. Serta mengajak masyarakat menghindari hal negatif atau merugikan.

Hal itu, diutarakan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun Bhayangkara, bertempat di lantai I kantor Bupati Murung Raya pada Sabtu (1/7).

“Kami merasa yakin bahwa dibawah kepemimpinan Polres Murung Raya AKBP Irwansyah. Sebab sejak awal ia bertugas ini luar biasa datang ke toko agama yaitu para alim ulama dari masjid ke masjid dan para pendeta di gereja – gereja. Serta tokoh masyarakat ini menunjukkan bahwa kemungkinan ia sangat serius dalam menjaga Murung Raya yang kita cintai ” tutur Rejikinoor

Wakil Bupati juga berterima kasih karena telah menjaga Murung Raya ini hingga sampai saat ini dalam keadaan aman dan nyaman. 

“Terima kasih, kami juga berharap dengan kita semua apa yang dilakukan selama ini sudah cukup baik, mari kita bangun kebersamaan serta kerukunan dalam kita menjaga keutuhan NKRI khususnya Murung Raya tentu tidak melepas dari pada fungsi tugas kita bersama” ungkap Wakil Bupati yang merupakan lulusan sarjana sosial.

Terakhir Rejikinoor mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77 tahun. Ia meminta jajaran Kepolisin tetap semangat dan meningkatkan kedekatan kepolisian dengan masyarakat baik dalam melindungi, menjaga, mengayomi dan melayani rakyat.

Kemudian sambutan dilanjutkan Kapolres Murung Raya AKBP Irwansan ucapan terimakasih pun dihanturkannya kepada Pemerintah Daerah Murung Raya beserta staf jajaranya termasuk panitia karena telah mendukung jalanya acara HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini hingga bisa sukses.

“Terimakasih telah membantu kesuksesan pelaksanaan kegiatan acara HUT ke-77 Bhayangkara ini dalam menjalankan tugas kami Kepolisian juga didukung penuh oleh TNI dan pemerintah kabupaten. Kami Polres Murung Raya juga siap mendukung aktivitas dari Pemerintah Daerah untuk mendukung kemajuan daerah,” tutur Kapolres Murung. 

Disisi lain Kapolres Murung Raya AKBP Irwansan mengatakan bahwasanya menharapkan saran dan masukan serta kritikan agar ke depannya pihaknya semakin maju.

“Kritikan itu pedas atau pahit tetapi namanya obat untuk menyembuhkan tetapi kalau rasanya terlalu manis itu bisa menyabkan diabetes, ” tutur AKBP irwansyah, dalam mengibaratkan sebuah saran dan masukan yang diterima oleh pihaknya.

Terakhir ia juga mengharapkan doa serta dukungan untuk seluruh pihak untuk Kepolisian. Khususnya jajaran Polres Murung Raya agar ke depannya dalam menjalankan tugas bisa lebih baik sesuai apa yang diharapkan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami