Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Mura Apresiasi Pemenang Pawai Akbar Tahun Baru Islam

Pemkab Mura Apresiasi Pemenang Pawai Akbar Tahun Baru Islam

  Redaksi   | Kamis , 20 Juli 2023
e2817212c5ff50e2ae87fa0ee0981363.jpg
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyerahkan piala pemenang pawai akbar untuk tingkat SMA di halaman Masjid Al–Istiqlal Puruk Cahu, Rabu (19/7).

KLIK. PURUK CAHU - Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengapresiasi para pemenang pawai akbar tahun baru Islam. 

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyerahkan piala pemenang pawai akbar untuk tingkat SMA dari juara I hingga harapan 3 dalam rangka memperingati tahun baru Islam I Muharram 1445 H/2023 masehi berlangsung di halaman Masjid Al– Istiqlal Puruk Cahu, Rabu (19/7).

Diketahui juara I pawai akbar berhasil diraih oleh SMA Muhamadiyah, juara II SMKN I PURUK Cahu, dan juara III MAN I Murung Raya.

Kemudian juara harapan I dimenangkan oleh SMA 3 Murung Raya, juara harapan ke II Madrasah Aliyah Nailul Authar, terakhir juara harapan ke III berhasil diraih oleh SMAN I Murung Raya.

“Selamat dan sukses untuk para pemenang lomba pawai akbar tingkat SMA sederajat dalam rangka memperingati tahun baru IslambI Muharram 1445 H/2023 masehi ini, terus pertahanan dan tingkatkan prestasi kalian,” tutur Rejikinoor.

Tak hanya piala yang diterima oleh para pemenang lomba pawai akbar tetapi juga terdapat piagam dan uang pembinaan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami