Home Pemerintah Murung Raya Momentum HUT Ke-78 Kemerdekaan Indonesia, Masyarakat Mura Diminta Terus Jaga Persatuan

Momentum HUT Ke-78 Kemerdekaan Indonesia, Masyarakat Mura Diminta Terus Jaga Persatuan

  Redaksi   | Jumat , 18 Agustus 2023
66936d95441457075b1d6c4d5689ecd4.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor.

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meminra masyarkat untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa. Serta melanjutkan pembangunan yang menjadi cita – cita para pejuang waktu merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. 

“Mari sama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan memperjuangkan cita-cita bangsa yang diperjuangkan oleh pahlawan, yaitu dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang. Baik itu bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan lain sebagainya sesuai dengan sumber daya manusia yang kita miliki.” tutur Perdie, usai upacara penurunan bendera merah putih pada Kamis sore (17/8).

Bupati Mura dua periode ini juga meminta agar generasi muda siap untuk mandiri meneruskan perjuangan bangsa untuk menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

Melalui momentum HUT Proklamasi ini Perdie M Yoseph juga ingin gotong royong untuk merekat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara semuanya.

“Karena tanpa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia tentu kita sulit melakukan program pembangunan yang telah kita canangkan sebelumnya dalam kondisi aman dan lancar,” ungkapnya. 

Diakhir kalimatnya ia juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Hari Ulang Tahun Proklamasi yang laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 ini. 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi mendukung HUT ke -78 RI ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses. Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat ulang tahun ke -78 kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Bupati yang akan berakhir masa jabatannya pada 24 September tahun 2023 ini.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami