Home Peristiwa Bangunan Kayu Milik PNS Terbakar di Tumbang Kalang

Bangunan Kayu Milik PNS Terbakar di Tumbang Kalang

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 19 Januari 2022
0ec28f3394283754a83e8a24ec6b4a84.jpg
Anggota polisi memasang garis polisi pada bangunan yang terbakar di Desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Rabu (19/1).

KLIK. SAMPIT— Sebuah bangunan berbahan kayu milik Lili, warga Desa Tumbang Kalang Kecamatan Antang Kalang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang juga berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbakar, Rabu (19/1).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Iptu M Affandi mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi Rabu (19/1) sekitar pukul 12.30. 

“Bangunan terbakar itu milik seorang PNS,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa korban mengetahui kebakaran tersebut ketika berada di kantor kecamatan. Ia pun kaget ketika mendapatkan kabar bahwa bangunan miliknya terbakar. 

“Ketika korban pulang dan melihat api sudah besar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa bangunan tersebut merupakan gudang menyimpan peralatan dapur, berkas pemilu tahun 2015, berkas kecamatan, kasur, baju-baju bekas yang disimpan di dalam kardus.

“Untuk saat ini kerugian ditaksir sebanyak sebesar Rp. 20 juta,” jelasnya.

Api berhasil dijinakkan oleh anggota Polsek Antang kalang dipimpin langsung oleh Kapolsek, anggota Posramil Antang Kalang dan warga masyarakat setempat.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.15,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami