38 ASN Kobar Pensiun

  Redaksi   | Jumat , 26 April 2024
05221198b3766a404b7620997bcdb916.jpg
Penyerahan SK purnatugas bagi ASN dan penyerahan bantuan dari Korpri Kobar, Jumat (26/4).

KLIK. PANGKALAN BUN - Sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat memasuki masa pensiun periode April-Juni 2024. Purnatugasnya para ASN ini ditandai dengan penyerahan SK untuk 38 ASN di rangkai dengan penyerahan bantuan Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri). 

Selain itu, juga diserahkan bantuan uang duka untuk ahli waris bagi 2 anggota Korpri yang meninggal dunia. Kegiatan dilaksanakan, Jumat (26/04) bertempat di aula BerAKHLAK BKPSDM Kabupaten Kobar.

Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Rody Iskandar, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ASN yang telah memasuki masa purna tugas ini. 

Tentunya selama berkarir menjadi ASN, sejak pertama kali pengangkatan hingga pensiun banyak sekali prestasi yang ditorehkan. 

“Prestasi tersebut bukan hanya capaian pribadi, namun juga capaian yang sangat berdampak positif bagi kinerja organisasi. Semoga apa yang bapak/ibu lakukan dapat menjadi amal saleh,” ujar Rody.

Rody juga menyampaikan harapan Pj Bupati kepada ASN yang purna tugas ini agar terus berkarya dimanapun berada. Pensiun hanyalah berhenti sebagai ASN, namun tidak membatasi untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara. 

Pihaknya juga mendoakan mereka untuk selalu sehat jasmani dan rohani, panjang umur dan selalu bahagia bersama keluarga. 

“Mari terus kita lanjutkan pengabdian kepada Kabupaten Kotawaringin Barat yang kita cintai ini,” ujar Rody menutup sambutannya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami