Home News Metropolis Najmi Fuadi, Pejabat Kotim yang Humoris itu Telah Meninggal Dunia

Najmi Fuadi, Pejabat Kotim yang Humoris itu Telah Meninggal Dunia

  Sugianto   | Kamis , 23 Februari 2023
452dcc6b3b57152e7a5850dcf8a46168.jpg
Najmi Fuadi semasa hidup saat memberikan sambutan dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV STIE Sampit November 2022 lalu.

KLIK.SAMPIT- Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Timur kembali berduka. Najmi Fuadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yang juga merupakan pejabat senior tutup usia, Kamis (23/2)

Burhanuddin, tokoh masyarakat yang juga pernah menjadi pejabat di daerah itu menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Najmi Fuadi.

Najmi meninggal sekitar pukul 01.30 di Sampit dan akan dimakamkan di Palangka Raya.

“ Saya menyampaikan turut berduka cita dan terima kasih atas jasa-jasanya sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Najmi merupakan pegawai yang berkinerja baik, humoris, humanis dan ramah serta aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial dan pernah tergabung dalam wadah organisasi kepemudaan.

“Almarhum ini adalah orang yang baik. Almarhum selalu terlibat dalam setiap penyaluran bantuan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Anjang Ibui itu juga mengajak untuk mendoakan almarhum Najmi Fuadi yang dikenal sederhana dan murah senyum tersebut. 

“Mari bersama mendoakan almarhum, sekaligus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.

Hal senada diakui Salah Seorang ASN di lingkup Pemkab Kotim lainnya yakni Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Muhammad Indra. Ia menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

"Masyarakat merasa kehilangan, beliau aktivis pemuda yang peduli terhadap masalah sosial masyarakat," katanya.

Menurutnya, bagi kalangan ASN, Najmi merupakan tokoh yang patut dicontoh. Najmi juga dinilai banyak berbuat di Kotim.

"Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni dosa dan kesalahan beliau. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami