Home DPRD Seruyan Legislator Seruyan ini Mengingatkan Begitu Pentingnya Jalan Pertanian

Legislator Seruyan ini Mengingatkan Begitu Pentingnya Jalan Pertanian

  Redaksi   | Selasa , 04 Juli 2023
1e4389b6f4d96bfac1e7d3c726b1c0d3.jpg
Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadhani.

KLIK. SERUYAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan meminta kepada pemerintah setempat untuk memperbaiki akses jalan menuju lahan pertanian di Kecamatan Danau Sembuluh.

Permintaan ini disampaikan sebagai respons terhadap keluhan masyarakat terkait kesulitan akses menuju lahan pertanian di wilayah tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadhani mengungkapkan, setelah melakukan kunjungan kerja ke Danau Sembuluh, penting untuk merealisasikan perbaikan akses tersebut demi memudahkan para petani dalam melakukan aktivitas pertanian.

Denni Rahmadhani menyoroti pentingnya akses jalan yang baik dan lancar untuk mendukung kegiatan pertanian di Kecamatan Danau Sembuluh.

“Berdasarkan hasil kunjungan kerja kami ke Danau Sembuluh, kami mendapati keluhan masyarakat terkait akses menuju lahan pertanian yang sangat penting untuk diperbaiki. Dalam rangka memudahkan para petani dalam menjalankan aktivitas pertanian, perbaikan akses jalan sangatlah penting,” kata Denni Rahmadhani, katanya belum lama ini.

DPRD Seruyan mengakui bahwa akses jalan yang baik dan lancar akan memberikan dampak positif bagi sektor pertanian di Kecamatan Danau Sembuluh.

Para petani akan dapat mengangkut hasil panen dengan lebih efisien, mengurangi kerugian yang disebabkan oleh kerusakan atau kesulitan akses jalan, serta meningkatkan produktivitas pertanian secara keseluruhan.

Denni Rahmadhani juga menekankan bahwa perbaikan akses jalan ini akan mendukung upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Seruyan.

Dalam hal ini, peran pemerintah sangat penting untuk mengalokasikan dana dan sumber daya yang diperlukan guna merealisasikan perbaikan akses jalan tersebut. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami