Home News Politik Akhirnya Terjawab! Harati Jilid 2 Berlanjut ke Pilkada Kotim 2024

Akhirnya Terjawab! Harati Jilid 2 Berlanjut ke Pilkada Kotim 2024

  Sugianto   | Kamis , 09 Mei 2024
61664ceb852ec9a6f8e427ca82e95fd9.jpg
Halikinnor dan Irawati menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kepada Sekretaris DPC PDIP Kotim Alexius Esliter, Kamis (9/5).

KLIK.SAMPIT - Harati (Halikin dan Irawati) jilid 2 resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (9/5).

Mereka menjadi pendaftar pertama bakal calon bupati dan wakil bupati  ke Dewan Pimpinan Cabang Partai DemokrasiIl Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotim. 

Hal tersebut menandakan pasangan Harati bakal lanjut lagi dalam Pilkada 2024. Pendaftaran Harati itu diterima oleh Sekretaris DPC PDIP Kotim Alexius Esliter, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kotim. 

"Kami menjadi pendaftar pertama. Dengan mendaftar ini, menandakan kami siap maju lagi dalam Harati jilid 2," ucap Halikin.

Dia menegaskan hal tersebut, karena menurutnya selama ini publik menunggu sikap mereka dan akan melanjutkan program Harati ke depannya.

"Kami akan melanjutkan program Harati jilid 2, ini menjawab pertanyaan masyarakat bahwa kami bersama Irawati akan melanjutkan Harati jilid 2," tegasnya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Kotim Alexius Esliter, mengatakan pendaftaran ini diterima.

"Ini merupakan calon pertama yang mendaftar. Pendaftaran ini secara resmi kami terima," katanya.

Kendati demikian pihaknya mengakui tetap akan menerima kandidat yang akan mendaftar lewat PDIP.

"Kami membuka siapapun yang ingin mendaftar. Silakan terbuka lebar," ungkapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami