Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pemkab Berharap PWI Kotim Selalu Eksis untuk Pembangunan Daerah

Pemkab Berharap PWI Kotim Selalu Eksis untuk Pembangunan Daerah

  Sugianto   | Kamis , 31 Agustus 2023
462f7dc274e915b74983d379b0a76eae.jpg
Sekda Kotim Fajrurrahman saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-31 PWI Kotim, Kamis (31/8).

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur berharap momentum Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia Kotim menjadi tetap terus eksis dan selalu berperan serta mengisi dalam pembangunan daerah, Kamis (31/8).

"Kami mengajak seluruh insan pers, agar melalui momentum ini senantiasa terus eksis dan memupuk kesadaran dan komitmen wartawan untuk berperan serta dalam mengisi pembangunan daerah, " ucap Sekretaris Daerah Fajrurrahman.

Menurutnya, eksistensi PWI Kotim harus diupayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers. Pasalnya media dan insan pers juga merupakan mitra pemerintah serta modal dalam mewujudkan percepatan pembangunan daerah.

"Selain itu sumbang saran kritik membangun disertai solusi dari para insan pers dan media yang bertanggung jawab dinilai sangat berharga untuk modal pembangunan daerah," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi atas kinerja para PWI Kotim yang membanggakan dengan membawa misi dan tujuan mulia melalui organisasi ini.

"Hari ini saya bersyukur dan berbahagia dapat hadir bersama para insan pers, baik cetak, elektronik maupun online yang membanggakan ini," ujarnya.

Fajrurrahman juga berharap budaya kritis dan sumbang saran tersebut mampu terus terpelihara secara santun dan bijak demi tujuan bersama untuk membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami