Home Pemerintah Kotawaringin Timur PBS Diminta Serius Bantu Perbaikan Jalan Lingkar Selatan

PBS Diminta Serius Bantu Perbaikan Jalan Lingkar Selatan

  Redaksi   | Jumat , 09 Juli 2021
f90615a62fa15866cb65b16fad97e245.jpg
Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudiannur, (Batik Kuning) saat bersama Bupati Kotim, Halikinnor, menghadiri kegiatan di Sekretariat PGRI Kotim, berapa waktu lalu.

KLIK. SAMPIT— Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah berupaya untuk melakukan penanganan jangka pendek, terkait kerusakan jalan di lingkar selatan. Dengan melibatkan Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang ada di Kotim, namun menurut informasi sebagian PBS ada yang belum berkontribusi untuk perbaikan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudiannur, menerangkan, agar PBS perkebunan sawit diminta betul-betul serius membantu pemerintah, untuk memperbaiki jalan lingkar selatan. Sebab ruas jalan tersebut juga diperuntukan untuk mempermudah aktivitas perekonomian.

“Pemkab harus berani mempublikasikan mana PBS yang sudah membantu perbaikan dan mana yang belum. Sebab jalan tersebut juga digunakan untuk memperlancar aktivitas ekonomi PBS,” tegas Radiannur.

Sampaikan mana saja PBS yang berpartisipasi dan mana yang tidak, berikan apresiasi kepada mereka membantu. Sebab hal ini menjadi salah satu penilaian, bahwa PBS memang serius untuk membantu pembangunan di Kotim dan mana yang tidak.

“Membantu pembangunan daerah tempat mereka berinvestasi, adalah hal yang wajib. Sebab pambangunan yang dilakukan secara bersama, demi kebaikan bersama,” ujarnya

“PBS tenang berinvestasi, bantu pemerintah dalam melakukan pembangunan. Tentunya masyarakat akan merasakan dampak positif, dari adanya investasi di dareah ini, salah satunya dengan membantu perbaikan jalan di lingkar selatan,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami