Home Pemerintah Kotawaringin Timur Ruang UGD Baru Operasional, Pelayanan Kesehatan RSUD dr Murjani Sampit Harus Meningkat

Ruang UGD Baru Operasional, Pelayanan Kesehatan RSUD dr Murjani Sampit Harus Meningkat

  Redaksi   | Rabu , 04 Agustus 2021
349080260805d2c5b46196ef897c11ab.jpg
Bupati Kotim Halikinnor bersama Wakil Bupati Kotim Irawati saat menghadiri tasyakuran mulai beroperasi UGD gedung baru RSUD dr Murjani Sampit.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor menginginkan  peningkatan pelayanan kesehatan di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD dr Murjani Sampit lebih maksimal. Apalagi setelah ruang UGD pindah ke bangunan baru rumah sakit tersebut.

"Dengan mulai di fungsikannya ruang UGD yang baru diharapkan pelayanan lebih maksimal dan mudah," sebutnya.

Selain itu ruang baru tersebut diharapkan memberikan kenyamanan bagi pasien dan para tenaga medis yang bertugas di dalamnya.

"Ruangan baru ini tentunya lebih nyaman bagi para pasien dan tenaga medis dengan ruangan yang lebih bersih, luas dan peralatan yang lebih lengkap," terangnya.

Diresmikannya bangunan baru RSUD dr Murjani nantinya secara bertahap pelayanan kesehatan akan mulai dialihkan kebangunan tersebut, sehingga jauh lebih representatif.

"Pelayanan publik perlu terus ditingkatkan, masih banyak spot - spot atau titik tertentu di rumah sakit pemerintah yang perlu ditingkatkan pelayanannya, secara bertahap akan kita benahi," tandasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami