Home DPRD Kotawaringin Timur Dadang H Samsu Jabat Ketua Fraksi PAN 

Dadang H Samsu Jabat Ketua Fraksi PAN 

  Redaksi   | Selasa , 17 Agustus 2021
e80da5caf5a8b23ce3a05ce4a6970b66.jpg
Wakil Ketua DPRD Kotim, Hairis Salamad.

KLIK. SAMPIT— Kepercayaan diberikan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada, Dadang H Samsu, untuk menjadi Ketua Fraksi PAN di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim).

Pergeseran tersebut dirasa wajar dilakukan tubuh partai, Dadang H Samsu, menggantikan, Hairis Salamad, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim.

Dadang H Samsu, dipercaya untuk menduduki jabatan ketua fraksi PAN DPRD Kotim setelah menggantikan, Hairis Salamad, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim. Penunjukan Dadang tentu bukan tanpa sebab, selain sebagai mantan Ketua Bapemperda DRPD Kotim, Dadang juga merupakan senior Partai PAN.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotim, Hairis Salamad, ada perubahan posisi pada Fraksi PAN. Mengingat dirinya sendiri sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan sudah membicarakan hal ini bersama Ketua DPD PAN Kotim, Selasa, (17/8).

"Atas dasar itulah, mengambil langkah agar fungsi di dewan bisa berjalan secara maksimal secara baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ucapnya.

Dikatakan Hairis, tugas ke depan tentu tidak mudah. Karena PAN sendiri memiliki enam kursi di DPRD Kotim.

"Sebelumnya, saya menjabat sebagai ketua fraksi PAN DRPD Kotim. Oleh sebab itu, saya mengambil inisiatif pribadi agar jabatan saya sebagai ketua Fraksi diteruskan Dadang," terangnya.

Dirinya juga percaya dan yakin PAN akan solid dan maju, bahkan bisa memberikan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami