Home DPRD Seruyan Masyarakat Dapil II Seruyan Minta Peningkatan Infrastruktur

Masyarakat Dapil II Seruyan Minta Peningkatan Infrastruktur

  Elit Badriyah   | Senin , 25 April 2022
e03cf7593e725ddb6734420a0d457d6b.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN – Permasalahan infrastruktur masih menjadi momok pembangunan di Kabupaten Seruyan. Tak terkecuali di daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk. 

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bambang Yantoko menyebutkan, salah satunya adalah pembangunan infrastruktur di dapil II yang masih perlu untuk ditingkatkan.

Ia menyebutkan, salah satunya adalah akses jalan dari Kuala Pembuang menuju Telaga Pulang dan jalan penghubung antara Desa Baung menuju Kecamatan Hanau.

 “Masih ada beberapa akses jalan vital yang perlu penanganan serius,” katanya, Senin (25/4)

 Menurutnya, peningkatan pembangunan infrastruktur jalan tersebut ke depan hendaknya bisa dimasukan ke dalam skala prioritas pembangunan Kabupaten Seruyan dan bisa direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat. 

“Dengan tersedianya akses jalan yang memadai, tentunya akan memperlancar segala akses transportasi darat yang biasa dipergunakan masyarakat untuk bepergian dengan berbagai macam aktivitas setiap harinya,” ujarnya.

 Di samping itu, tersedianya jalan yang memadai juga akan membuka akses atau jalur pedagang untuk mempermudah keluar masuk barang yang tentunya akan menjadi upaya dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

 “Memang sudah ada juga beberapa yang dilakukan oleh pemerintah daerah terkait peningkatan akses jalan di dapil II itu, dan kita berikan apresiasi. Tapi masih banyak hal-hal yang perlu penanganan dari pemerintah terkait dengan pembangunan infrastruktur tersebut,” jelasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami