Home Pemerintah Kotawaringin Barat Pemkab Kobar Terus Berupaya Dapat Dana dari Pusat

Pemkab Kobar Terus Berupaya Dapat Dana dari Pusat

  Redaksi   | Jumat , 13 Mei 2022
e55c9c0382f2a2a454b2ebf08553abe9.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, dalam sebuah acara belum lama ini.

KLIK. PANGKALAN BUN - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saat ini terus berupaya untuk mendapatkan kucuran dana dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Beberapa hari lalu kami bertemu dengan Mukhtarudin anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Guna menyampaikan rencana pembangunan Kotawaringin Barat kedepannya," ujar Bupati Kobar Nurhidayah, Jumat (13/5).

Hal tersebut dilakukan oleh pihaknya, sebagai upaya agar program daerah bisa dibantu untuk mewujudkannya. Sehingga, pembangunan bisa terwujud dengan adanya bantuan tersebut.

"Alhamdulilah, semoga nanti kita cukup banyak bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi Kalteng, sehingga kedepan kita harap semakin banyak lagi," kata Nurhidayah.

Pihaknyapun sangat bersyukur terkait hal tersebut. Apalagi, ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. APBD Kobar sangatlah terbatas. Sehingga, tidak cukup untuk mewujudkan pembangunan di daerah ini. 

"Besaran program daerah yang disampaikan mencapai triliunan. Kalau terwujud 50 persen saja, maka akan sangat signifikan pembangunan di Kotawaringin Barat nantinya. Mudah-mudahan hal tersebut bisa terwujud," harap Nurhidayah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami